Senin, 08 Februari 2010

Mengingat banyaknya bisnis online yang begitu marak di internet, muncullah ide untuk membuat sebuah web iklan baris. Sebenarnya ide ini sudah sangat lama sekali, tapi itulah.. Sulit sekali untuk merealisasikannya berhubung banyak kepentingan lain yang harus saya selesaikan terutama kepentingan kuliah saya. Bisnis online sangat erat sekali kaitannya dengan berpromosi dan untuk mempromosikan bisnis online tersebut tentulah membutuhkan sebuah jasa pemasangan iklan. Walaupun sekarang sudah banyak sekali software pemasang iklan massal. Tapi itu semua tidak mengurungkan tekad saya untuk membuat sebuah web iklan baris gratis. Alhamdulillaah, bertepatan dengan hari ulang tahun ibu saya yang ke 43, tanggal 5 Februari 2010 kemarin web iklan baris saya telah online dengan alamat http://iklan27.com. Saya berharap web iklan baris ini bisa membantu setiap orang yang membutuhkannya. Silakan manfaatkan web ini dengan sebaik-baiknya. InsyaAlloh niat saya membuat web iklan baris ini adalah baik, jadi harapan saya teman-teman semua juga memanfaatkan web iklan baris ini dengan hal-hal yang baik.

2 komentar:

bramkaneza mengatakan...

wow hebat mas...tapi aku masih gk ngerti nech mas iklan mas ntu buat apa getuch???

Admin mengatakan...

itu cuma jasa pasang iklan gratis ja mas, buat orang2 yang pengen nambahin trafik web/blog nya..