Kamis, 27 November 2008

Kesan Pesan Praktikum Internet

Kamis adalah hari yg menyenangkan, melelahkan, dan bisa juga jadi hari yang menyebalkan.. Setiap hari kamis saya melaksanakan praktikum internet. Menyenangkan karena selama praktikum dibimbing oleh kaka2 yang baik hati, melelahkan karena hari kamis saya kuliah dari jam 7 pagi sampai jam 1 siang. Setelah itu jam 2 saya harus sudah di prolab untuk praktikum. Namun, rasa lelah itu menjadi hilang ketika saya bisa menjawab soal-soal praktikum. Sebaliknya, rasa lelah bertambah dan menjadi menyebalkan ketika saya tidak bisa menjawbnya.. Mungkin hanya itu kesan-kesan saya. Mengenai pesan, kepada kakak2 semuanya tolong sampaikan suara kami ke gedung rektorat mengenai layanan VPN yg sangat tidak memuaskan sehingga menghambat proses praktikum kami.. Malu ma nama gitu lho.. Katanya Institut TEKNOLOGI??

Tidak ada komentar: