Senin, 24 Mei 2010

Cara Verifikasi Alertpay Tanpa Kartu Kredit


Sekedar ingin berbagi ilmu atau pengetahuan, bagi teman-teman yang tidak mempunyai kartu kredit tapi ingin mempunyai account alertpay. Pada postingan kali ini saya akan menshare bagaimana cara memverifikasi account alertpay kita tanpa menggunakan kartu kredit. Syaratnya hanya membutuhkan sebuah nomor HP aktif yang bisa menerima sms.

Langsung saja, berikut adalah cara memverifikasi account alertpay tanpa menggunakan kartu kredit, tepatnya hanya menggunakan mobile phone.

1. Pastikan kita sudah mempunyai account Alertpay terlebih dahulu. Bagi yg belum mempunyai account silakan daftar terlebih dahulu di Alertpay.com atau klik pada banner diatas.
2. Untuk proses registrasi saya anggap sudah bisa semua, tapi jangan lupa isikan nomor HP kita pada form registrasinya.
3. Jika account kita sudah berhasil dibuat, login lah menggunakan email dan password Alertpay.
4. Jika sudah login untuk memverifikasi, langkah pertama yg dilakukan adalah arahkan mouse/kursor pada menu Profil, kemudian Personal dan yg terakhir adalah verification, dan klik pada verification,
5. Setelah itu akan muncul halaman baru, klik tombol yg ada pada halaman tersebut.
6. Untuk memvirifikasi account menggunakan HP, pilih mobile phone kmudian pilih nomor HP untuk menerima pesan yg berisi kode verifikasi.
7. Stelah itu, klik tombol send. kode verifikasi akan dikirim dalam beberapa detik ke HP kita.
8. Setelah pesan yg berisi kode verifikasi diterima, masukkan pada kotak di web Alertpay
9. Terakhir, klik tombol submit. Selamat account Alertpay anda telah terverifikasi.

4 komentar:

aidavida mengatakan...

saya udah ngikuti langkah2 tersebut ( verivikasi alertpay dengan hp) tapi kok tetap aja belum ter-verifikasi acc alertpay saya ya?harus nunggu berapa lama untuk dapat ter-verivikasi?

Unknown mengatakan...

kunjung bail ya gan ke web ane, salam kenal.

bleddddex mengatakan...

kok ane dah coba tapi gk bisa... padahan di verivikasi hp nya dah komplet tapi ... masih unverivikated.... gmana ya gan,,,

rhendhi mengatakan...

Mungkin sekarang memang sudah tidak bisa. coba yg ini saja http://rhendhi.blogspot.com/2010/11/cara-verifikasi-paypal-menggunakan-bank.html